Mengapa harus memilih Cream Cordyceps

Cordyceps sungguh Tanaman herbal yang manfaatnya mengagumkan. Sejak dahulu kala sudah banyak diolah menjadi obat-obat herbal untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit oleh penduduk Cina.

Zaman demi zaman akhirnya khasiat mengagumkan ini menarik perhatian dunia Barat sehingga para produsen yang benar-benar takjub akan khasiat Cordyceps mengolahnya menjadi suplemen yang lebih praktis untuk dikonsumsi.

Beberapa manfaat Cordyceps:

Meningkatkan daya tahan tubuh
Salah satu manfaat yang tidak bisa dipungkiri, daya tahan tubuh menjadi prima berkat kadar oksigen yang meningkat didalam tubuh.

Anti aging
Seiring bertambahnya usia sel tubuh manusia mengalami penurunan kinerja yang menyebabkan kulit wajah mulai keriput, munculnya flek-flek pada wajah dan badan. Zaman dulu dimana para wanita banyak memanfaatkan ini untuk anti penuaan. Disaat kondisi seperti sekarang ini polusi udara, debu, asap kendaraan, makanan, lifestlyle yang tidak terkendali lebih cepat memicu sel dalam tubuh kita menjadi lebih cepat terjadinya penuaan.

Memperlambat pertumbuhan sel kanker
Kandungan dalam Cordyceps diteliti bisa menghambat pertumbuhan tumor yang bisa menyebabkan terjadinya kanker.

Itulah beberapa manfaatnya yang telah disebut oleh beberapa sumber dan masih banyak lagi. Tentu ga akan habis bila dibahas. Dari sini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa sebagai bahan konsumsi efeknya sangat luar biasa bagus. Maka dari itu dalam dunia kecantikan bila Cream Cordyceps dipakai di wajah tentu sangat bagus.

Pastikan selalu memilih produk perawatan yang Original. Jangan terkecoh dengan harga miring yang keaslian produknya belum tentu original.

Bagi anda yang memiliki keluhan seperti flek, keriput, kulit wajah gelap dan kusam beserta jerawat tentunya Cream Cordyceps jawabannya. Bisa dipakai wanita maupun pria.

Banyak dari anda yang terkadang hanya memakai Cream siang malamnya saja. Kami sangat merekomen untuk memakai produk perawatannya lengkap. Yang paling ideal kami sarankan adalah cream siang, cream malam, sabun cordyceps dan serum yu chun mei. Untuk hasil yang lebih maksimal. Kombinasi perpaduan manfaat ditiap produk tersebut sangatlah cocok dan harmonis. Sehingga anda akan merasakan perubahan yang cukup signifikan.

Nah bagi anda yang galau gimana sih pemakaian serum dan kapan dipakai?

Untuk pemakaian serum sangat praktis, setelah cuci wajah dengan sabun cordyceps, dalam keadaan wajah kering ambil serum yu chun mei tetaskan secukupnya ditelapak tangan dan aplikasikan ke wajah. Tunggu 2-3menit hingga kering baru ditimpa dengan cream siang pada pemakaian pagi hari dan cream malam pada pemakaian di malam hari.

Untuk produk Toner dan Emulsion Yu Chun Mei itu hanya sebagai pelengkap saja. Tidak difokuskan menjadi primadona. Oleh karena itu terkadang lama sekali baru masuk lagi produk tersebut. Toner memang berkhasiat untuk menghilangkan flek, bukan berarti kalau tidak pakai toner fleknya ga hilang-hilang juga sis. Dalam konteks ini Toner Yu Chun Mei itu membantu proses percepatan penghilangan flek. Langkah-langkah pemakaian juga lebih panjang kalo menggunakan toner, ya ga repot juga sih sis. Begitu juga dengan Emulsion, bukan berarti kalo tidak pakai emulsion kulit wajah tidak lembab. Sekali lagi, produk ini pelengkap saja jangan terlalu dikuatirkan.

Pakai Serum Yu Chun Mei aja itu udah cukup juga menurut kami. Karena sudah banyak pelanggan merasakan dampak positif setelah menggunakan Serum Yu Chun Mei. Oh ya 1botol serum bisa dipakai cukup lama juga loh sis, tekstur serum memang agak kental tapi tidak bikin lengket di wajah. Begitu dioles kena angin sudah langsung kering sista.
 

Testi Cream Cordyceps Original

Testi Cream Cordyceps Original

Testi Cream YCM Cordyceps

Testi Cream YCM Cordyceps

Testi Cream Cordyceps

Testi Cream Cordyceps

Kenali Cream Cordyceps Asli

Kenali Cream Cordyceps Asli

Pengiriman

Pengiriman

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Welcome

Untuk produk lengkap silakan kunjungi:
Powered by Blogger.